share :

Akhir Tahun 2014, group band krakatau akan meluncurkan album terbaru. Album terbaru Krakatau itu dikatakan lebih dewasa dari album sebelumnya.

“Seharusnya album terbaru ini rilis bulan ini, tapi, tertunda karena ada beberapa personil Krakatau yang memang jadwalnya padat, jadi menyesuaikan jadwal mereka,” kata Gilang Ramadhan di café Rolling Stone Ampera Jakarta Selatan, seperti dilansir cekricek.com, belum lama ini.

"Rencananya ada sepuluh lagu di album terbaru nanti dengan aransemen yang berbeda dari album sebelumnya. Kita ingin menyuguhkan musik yang berbeda. Kita mengikuti umur dan pengalamannya,” katanya.

Album terbaru itu, jelasnya, terbilang menyasar segmen yang lebih dewasa dari album sebelumnnya. Krakatau band yang beranggotakan Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Ade Rudiana, Tri Utami, Yoyon Dharsono, Zainal Arifin, Gerry Harb dan Gilang Ramadhan. Selama karir di belantika musik tanah air, Krakatau band telah menghasilkan beberapa album seperti Gemilang (1986), La Samba Primadona (1987) dan Kau Datang (1988).