share :

Hobi fotografi Tompi sepertinya akan membuahkan hasil. Karya fotonya akan dipamerkan pada Desember 2014 mendatang. Tompi akan menggelar pameran fotonya, baik secara digital maupun analog.

“Sudah hampir semua jadi. Saya mengambil tema umum, belum sampai bermain di tema yang khusus,” kata Tompi saat di senayan City, Jakarta, baru-batu ini.  Diantara karya fotonya itu, ia akan menampilkan keindahan Pulau Papua yang menawan.

“Biasanya saya mengambil objek foto seperti event, portrait dan objek dengan warna hitam putih,” serunya.

Pelantun “Sedari Dulu” ini mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri ketika memotret. Ia juga kerap berkonsultasi dengan para fotografer profesional, salah satunya suami Denada, Jerry Aurum.

Diceritakan, sebelum memotret, Tompi kerap mengobrol dulu dengan Jerry. "Jerry sering menjelaskan, sebelum moemotret objek kenali dulu apa yang mau difoto, jadi bisa lebih dapat soulnya,” begitu jerlas Tompi soal Jerry.

Diakui pula, tak menutup kemungkinan personil dari Trio Lestari ini juga ingin meluncurkan buku seperti Jerry Aurum. “Terus terang saya ingin meluncurkan buku yang berisi tentang hasil-hasil jepretan foto saya,” ungkapnya.