share :

Tanggal 6 September lalu, Starlite, grup band yang diawaki tiga gadis cantik ini memperkenalkan album mereka di iTune store. Sheila Permatasaka (sang Bassist), via telepon kepada Jazztraffic.com menyatakan; “Album ini sebenarnya merupakan buah perjalanan menyenangkan dari kami, wujudnya album yang berlabel Our Journey.”

Tujuh lagu yang dikemas dalam satu album pertama mereka itu terdiri dari instrument dan bervokal. “Masing-masing ada 2 lagu yang kami jagokan. Hey dan Menanti & Mengharap, serta Lost in Bali dan Crowded untuk yang instrumental,” terang Sheila.

Meski belum full launching, Sheila menyebut animo cukup bagus. Dia berharap dengan mengenalkan albumnya lewat iTunes, lebih banyak lagi orang mendengarkan karya musiknya. Selain itu juga mengarahkan agar penikmat musik lebih memilih produk original, bukan bajakan.

Sehubungan dengan rencana Starlite tampil di ajang Jazz Traffic Festival (JTF) 2014 di Surabaya, Sheila mengaku akan tampil maksimal. Rencananya, selain akan membawakan lagu dari album mereka, juga akan menampilkan lagu lain dalam kemasan musik mereka.

Sheila mengakui pengalaman tampil di JTF Suara Surabaya; “Seru banget, walau pertama kali tampil di Surabaya ketika itu, ternyata appresiasi masyarakat Surabaya sangat bagus,” jelasnya. (Foto: Akun Facebook Starlite)