share :

LLW feat. Eva Celia direncanakan akan turut meramaikan pentas jazz pada awal bulan Nopember, di Solo Jazz Traffic Festival 2013. Pagelaran musik jazz berkonsep multi panggung yang dianggap terbesar di Jawa Tengah ini, pun menampilkan band-band jazz handal di negeri ini.

 

Indra Lesmana masih bersama LLW, grup band yang diawakinya bersama Barry Likumahuwa, bersama sederet musisi lain seperti Tompi, Sandy Winarta, dan Indro Hardjodikoro dengan The Fingers-nya, akan unjuk aksi pada Sabtu 2 Nopember 2013.

 

Kota Solo dipilih tahun ini sebagai ajang pentas Jazz Traffic Festival, setelah dua tahun sebelumnya dihelat di Kota Semarang. Lokasi di The Sunan Hotel, Solo, mulai pukul 16.00 – 23.30 WIB, pentas digelar di dua panggung indoor dan out door.

 

Indra Lesmana dan putrinya Eva Celia akan tampil pula di Jazz Traffic Festival di Surabaya. Bersama 17 grup penampil akan meramaikan dan memuaskan penggemar musik jazz di Kota Pahlawan. Bertempat di Grand City Convex, pada 24 Nopember 2013.

 

LLW yang berhasil membuktikan diri sebagai duta bangsa yang membanggakan dengan tampil di klub jazz bergengsi Blue Note, Tokyo. Di Jepang, LLW memang memiliki penggemar tersendiri. Sebagian mereka telah mengenal nama-nama personil dari grup ini sejak lama. Musikalitas Indra Lesmana diharapkan pula mampu mendorong semangat bagi musisi Indonesia, termasuk kawula muda, untuk bisa menampilkan sajian musik yang bercitarasa dunia.