share :

Konser tiga dekade perjalanan Yovie Widianto di industri musik tanah air yang bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti), diwarnai penampilan musisi Indonesia dan Internasional. Salah satunya, Andien berkolaborasi dengan violis The Corrs, Sharon Corr.

Dalam konser di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (24/9) itu, Andien membawakan salah satu lagu Yovie berjudul Kita Bisa yang pernah dipakai untuk ikon lagu Sea Games.

Kolaborasi Andien dan Sharon Corr, juga membawakan lagu Yovie yang belum rilis.
Hebatnya, Sharon yang semula hanya akan bermain biola mengiringi Andien, akhirnya ikut bernyanyi. Andien pun kian tampak berbinar karena bisa berkolaborasi dengan musisi sekelas Sharon.

"Waktu itu rencananya aku nyanyi dan Sharon main biola. Tapi waktu Sharon denger lagunya, Sharon bilang kenapa nggak sekalian nyanyi juga. Akhirnya nyanyi bareng di lagu itu," ungkapnya seperti dilansir kapanlagi.com.

Selain duet Andien-Sharon Corr, konser hari itu juga diwarnai penampilan musisi-musisi hebat, seperti Kahitna, Rick Pierce, Marchel Siahaan, Raisa dan banyak lagi.