share :

Penyanyi asal Bandung, Tulus Band, akan mengawali penampilan pada pesta musik tahunan LA Lights Java Soulnation Festival (JSF) 2013. Band yang digawangi oleh Sindhu (bass), Nathan (piano), Ferry (keyboard), Topan (gitar), Fuad (drum), dan Hakim (backvocal), siap menyuguhkan performance terbaiknya pada acara yang digelar 4,5,6 Oktober 2013 ini, di area Istora Senayan Jakarta.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pesta musik L.A Lights JSF 2013 ini akan mengusung gabungan beberapa genre musik, seperti soul, pop, dance, dan RnB dalam satu festival. Tujuannya ingin menciptakan festival musik yang lebih energik dan mengikuti trend masa kini.

Tulus yang mengusung genre musik jazz pop, soul and RnB, dalam alunan lagu-lagu indah yang ia suarakan, tentu akan membuat penikmat musik tanah air terpuaskan.

Tulus akan tampil diantara 13 artis international dan 29 artis Indonesia, dari 38 show selama tiga hari berlangsungnya festival. Seperti diakui program coordinator Java Festival Production, Eki Puradiredja, karena panggung terbatas, sehingga penampil pada perhelatan ini dipilih band-band terbaik. Akan ada banyak artis baru yang bagus, yang terpilih untuk meramaikan pesta musik tahun keenam ini.