share :

Penyanyi Andini Aisyah Haryadi alias Andien, mendapat undangan acara New York Fashion Week 2013, medio September 2013. Undangan itu ia terima sesaat setelah ia dinobatkan sebagai The Most Fashionable Celebrity of The Year. Dengan demikian, Andien boleh dikata menjadi orang Indonesia pertama yang mendapat kehormatan menghadiri acara tersebut.

"Senang banget rasanya, karena sepertinya belum ada orang Indonesia yang diundang ke sana. Berarti apa yang aku kerjakan selama ini dilihat orang juga," ucapnya, seperti diberitakan Tribunnews.com.

Tak ingin membuang kesempatan, penyanyi kelahiran 25 Agustus 1985 ini sekaligus membikin video klip untuk singgle terbarunya di New York. "Jadi, selama di sana aku sekalian bikin video klip juga," ungkapnya.

Video klip yang dimaksud untuk single berjudul Teristimewa. Sehingga, akunya, selama lebih kurang 10 hari di negeri Paman Sam, jadwalnya sangat padat, nyaris tanpa istirahat.

Untuk video klip, Andien menyebutnya sebagai video fashion pertamanya. Klip lagu Teristimewa itu merupakan single ke-3 dari album #Andien yang diciptakannya bersama Abeng "Soulvibe".