share :

Remembering Bubi Chen menjadi semakin kemilau dan bersinar dengan tampilnya Sierra Soetedjo sebagai vokalis yang membawakan beberapa komposisi garapan almarhum Bubi Chen. Vokalis yang pernah mengenyam pendidikan vokal di WAAPA (Western Australia Academy of Performing Arts), tampil melantunkan Frog Walk dan Autum Leaves komposisi-komposisi yang memang secara khusus dipersiapkan untuk Remembering Bubi Chen.

Mengenakan pakaian bermotif bunga, Sierra mengundang decak kagum penonton yang sejak sebelum pintu Convention Hall Grand City  dibuka. Penampilannya di “Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival 2012” sekaligus olah vokalnya sangat prima melantunkan komposisi yang pernah dimainkan almarhum Bubi Chen, sang maestro jazz.

Bahkan sejumlah penonton penasaran dengan penampilan Sierra Soetedjo yang menjadi  bintang tamu di Jazz Traffic Festival yang digelar kedua kalinya ini. Setelah melihat langsung penampilan vokalis cantik ini, penonton pun makin kagum. Sandy Winarta Quartet yang mengiringi penampilan Sierra Soetedjo juga tidak kalah menariknya. Penampilan Sandy Winarta di pentas Jazz Traffic Festival 2012 memukau melalui permainannya yang rapi, kompak dan sederhana.