share :

Pentas Jazz Traffic Festival Surabaya dinilai cukup sakral bagi musisi ballads, Endah n’ Rhesa. Hal ini disampaikan pasangan musisi, yang mengaku jazz lebih merupakan improfisasi baik langsung atau tidak yang muncul ketika mereka bermusik itu. Menurut Endah di depan para wartawan, “Kami bermain di Kota yang mempunyai apresiasi musik tinggi.”

Endah N Rhesa pada Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival (24/11/12) tampil di panggung Indoor Exhibition Hall pada jam 13.20 WIB. Tampil selama enam puluh menit, duo ini membawakan delapan lagu. Salah satu komposisi yang dijanjikan adalah “Perfect Afternoon.”

Kata Endah tembang ini sangat istimewa, kabarnya tidak semua pentas mereka membawakan lagu tersebut. “Hanya di panggung yang sangat kondusif, nyaman dan cocok bagi kami,” tegas Rhesa. Bagi penggemar Endah N Rhesa mulai bisa mengunduh lagu ini bulan Desember mendatang, bertepatan dengan peringatan ke-3 pernikahan mereka, di website www.endahnrhesa.com .

Duo balladr ini salah satunya membawakan lagu "When You Love Someone" dan penonton pun ikut menyanyi. Sebuah romantic moment ditunjukan kedua musisi ini. Tatkala Endah mengusap keringat di kening Rhesa, tak ayal disambut riuh penonton.(lim/M-Comm)