share :

Rasa cinta bisa diwujudkan dalam banyak hal. Demikian juga musisi jazz senior Oele Pattiselanno, punya cara khas musisi dalam menuangkan rasa cinta kepada sang buah hatinya. Oele Pattiselanno mencipta satu buah lagu yang berjudul 'Song For Geva' khusus untuk anak pertamanya.

Gitaris berusia 66 tahun itu menuturkan, Geva merupakan nama anak laki-lakinya yang saat ini belum genap satu tahun. Oele mengungkapkan bahwa lagu tersebut tercipta sebagai ekspresi kebahagiaan ketika melihat kehadiran sang buah hati.

'Song For Geva' dibawakan Oele sebagai lagu ketiga dari total 12 lagu yang dibawakannya pada acara Serambi Jazz. Bersama Jeffrey Tahalele (bass), Cendy Luntungan (drum) yang tergabung dalam Oele Pattiselano Project, mereka melantunkan lagu tersebut secara instrumental.

Rencananya di album solo yang kedua, 'Song For Geva' pun masuk dalam daftar lagu. Oele mengaku sampai saat ini album barunya tersebut masih dalam tahap pengerjaan, dan diharapkan bisa selesai pada akhir tahun. Kita tunggu saja karya bapak ini, siapa tahu di Jazz Traffic di Surabaya, Oele mau membawakan lagu ini. Semoga! (man/M-Comm)