share :

Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta (4/7) lalu lebih berwarna dari biasanya. Beberapa musisi rock dan jazz, seperti Gugun Blues Shelter (GBS), Ten to Five, Sandhy Sondoro, dan LLW mulai disebut-sebut namanya.

 

Gugun Blues Shelter, untuk pertama kalinya masuk ajang Ami 2012. Tak tanggung-tanggung, sekali masuk Gugun Blues Shelter langsung meraih tiga kategori penghargaan, yaitu Grup Rock Terbaik, Album Rock Terbaik dan Desain Cover Album Terbaik.

 

"Ssurprise banget kita dapat nominasi ini. Mungkin orang menganggap musik kita segmented, tapi kita enggak pernah mengkotak-kotakan musik. Di album kita sendiri ada rock, pop rock. Kita bisa ada di nominasi ini ya kaget juga. Sepertinya untuk artis-artis indie sekarang dikasih space, bagus saya bilang," terang Gugun dari GBS seperti dilansir okezone.com.

 

Anda pun akan berkesempatan menikmati musikalitas Gugun Blues Shelter yang menghentak di ajang Jazz Traffic Festival persembahan Suara Surabaya (SS) di Grand City Mall Surabaya, 24 Nopember 2012 mendatang.