share :

Maliq and D Essentials punya cara sendiri untuk merangkai kenangan.  Pada event An Evening with Maliq and D Essentials yang diselenggarakan oleh Gilakonser, Maliq and D Essentials melantunkan sekitar 15 lagu yang kebanyakan meretas kenangan indah masa lalu.

Lalu-lagu seperti Free Your MindTerlalu, Terdiam, PenasaranCoba KatakanUntitledMenariDiaKangen, Funk FlowBlow My Mind, Heaven, The One dan Pilihanku, serta merta digelontorkan band yang beranggotakan Angga(vokal), Indah (vokal), Lale (gitar), Widi (drum), Jawa(bass), Rejoz (perkusi), Ilman (keyboard) dan Amar (terompet).

Karuan saja, kehangatan malam itu kian riuh oleh tepuk tangan penonton di Rolling Stone Kafe, Ampera, Jakarta Selatan, tempat aksi Maliq and D Essentials malam itu (17/7). Apalagi ketika lagu Untitled dan Dia dibawakan oleh Angga dan Indah, puluhan pengunjung cafe itu pun bergemuruh mengikuti syair lagu yang didendangkan keduanya.

Lagu Untitled dan Dia memang memiliki histori membanggakan bagi Maliq and D Essentials. "Lagu Untitled yang membawa kita pertama kali masuk ke majalah Rolling Stone dan kenapa lagu ini gak ada judulnya, karena lagu ini berkesan pada setiap personil Maliq and D'Essentials. Sedangkan Dia menjadi salah satu soundtrack film Claudia Jasmine," urai suami Melanie Putria Dewitasari, seperti dilansir kapanlagi.com.

Penampilan Maliq and D'Essentials yang mengundang kita untuk mengikuti tiap syair lagunya, dapat Anda saksikan pada perhelatan Jazz Traffic Festival, 24 Nopember 2012, di Grand City Surabaya. Don’t miss it.