share :

Setelah melahirkan debut album “Only One” pada Januari 2011, yang berisikan lagu-lagu daur ulang, album kedua Sierra rencana awalnya akan dirilis pada bulan Oktober ini dengan judul self titled “Sierra”.

“Album kedua saya memang tidak jauh berbeda dengan album pertama, masih tetap lagu daur ulang. Akan tetapi, ada satu lagu original yang saya selipkan, judulnya ‘More Than You Know’. Lagu itu saya karang dan tulis liriknya bersama produser saya, Andrew Darmoko, kemudian diaransemen oleh Andy Rianto,” kata Sierra, seperti dilansir dari pikiran rakyat online.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Sierra Soetedjo beruntung telah berkolaborasi dengan banyak musisi ternama, seperti Sandy Winarta, Donny Soendjoyo, Ireng Maulana, Dwiki Dharmawan, ataupun Idang Rasjidi. Bahkan legenda jazz Bubi Chen, merupakan pribadi yang menyenangi penampilan Sierra.

Sekaligus menunggu album barunya keluar, kita bisa menyimak penampilan Sierra di jazztraffic festival pada November mendatang. Pada malam itu Sierra siap digandeng Sandy Winarta Quartet untuk menyanyikan kembali komposisi-komposisi jazz dari sang legendaris, mendiang Bubi Chen. (an/M-Comm)