share :

Endah N Resha tampil memukau pada LA Terusik Traxkustik So Social Endah N Rhesa The Concert featuring Payung Teduh, 9 September 2012 lalu. Konser Traxkustik itu juga menampilkan Payung Teduh. Penampilan Endah N Resha dan Payung Teduh jelas menyajikan aroma musik yang sangat keren.

Seperti dikutip traxonsky.com, Endah N Rhesa membawakan total 15 lagu dan membuka penampilan mereka dengan adu permainan yang apik antara gitar Endah dan bass Rhesa. Lagu-lagu yang dibawakan diantaranya "Tuimbe", "Liburan Indie", "Waiting", "Uncle Jim", "Kou Kou Fisherman", "Blue Day". Selain itu, Endah N Rhesa juga memperkenalkan musik-musik dari album terbaru mereka pada konser itu.

Lagu seperti "Mimpi Takkan Berlari" yang juga dijadikan original soundtrack untuk film "Cita-Citaku Setinggi Tanah" dan "Silent Island" yang kabarnya akan muncul di album ketiga mereka. Endah N Rhesa sempat bercerita kalau di album ketiga mereka akan menyuguhkan gaya musik yang lebih Brit Pop. Endah N Rhesa juga membawakan lagu "A Thousand Candles Lighted" sebagai sajian khusus untuk mengenang Alm Munir, si pejuang demokrasi. (ncus/Mcomm)