share :

Berbeda dengan tahun lalu, pada malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2012 ini, Sandhy Sondoro tidak tampil jadi bintang tamu, dia sekedar duduk manis menunggu pembacaan para pemenang. Tak hanya satu kategori, Sandhy dinominasikan untuk empat penghargaan, yaitu Artis Solo Pria Terbaik, Produser Musik Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, dan Penampil & Produser Terbaik


Pesta penghargaan AMI Awards 2012 yang digelar pada bulan Juli kemarin di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, berlangsung meriah, walau durasi acara melebihi jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga mengakibatkan beberapa kategori tidak sempat diumumkan para pemenangnya.

Ungu, The Changcuters, Kotak, Krisdayanti, Raisa, Afgan, JKT48, Trio Macan dan Once yang berkolaborasi dengan Gugun Blues Shelter adalah beberapa nama yang sukses memeriahkan malam puncak AMI Awards 2012.

Dan akhirnya malam itu Sandhy Sondoro berhasil membawa pulang tropi AMI dengan meraih penghargaan Album Pop Terbaik untuk album Find the Way.

Yang ingin tahu bagaimana lagu-lagu terbaik dalam album Find the Way ini dibawakan secara langsung, bisa menyimak penampilan Sandhy Sondoro di Jazz Traffic Festival 2012 pada 24 November 2012 mendatang.  (an/M-Comm)