share :

Kolaborasi kedua musisi Indonesia ini layak untuk ditunggu-tunggu di panggung Jazz Traffic 2017. Pasalnya sosok Dwiki Dharmawan yang jazzy akan berbagi panggung dengan Sruti Respati yang notabene adalah seorang sinden yang akrab dengan kebudayaan Jawa. Bagi yang belum mengenal Sruti Respati, dia adalah pesinden yang pernah beraksi dalam beberapa teater. Sejumlah musisi jazz juga pernah meramu album bersama dengannya, sebut saja Bintang Indrianto dan Dewa Budjana. 

Siapa tak kenal Dwiki Dharmawan? Musisi yang serba bisa bermain beragam alat musik ini akan hadir kembali di panggung JTF 2017. Dwiki Dharmawan adalah musisi paling berbakat dan terkenal di Indonesia. Ia adalah seorang multi - genre keyboardist, komposer, produser, aktivis perdamaian dan ikon budaya. Berkarir lebih dari 30 tahun , dan pertunjukan di lebih dari 70 negara, Dwiki tetap menjadi salah satu pendukung industri yang paling populer dan dihormati di tanah air. 

Tergabung dalam grup musik Krakatau, Dwii dan teman-teman musisinya mendapat pengakuan dari dunia internasional antara lain dari Journal Worlds of Music yang diterbitkan di Amerika Serikat sebagai bagian penting dari khazanah World Music. Krakatau dianggap berhasil memadukan gamelan dan musik tradisional Indonesia dengan jazz sebagai musikal yang tepat. Bagaimana penampilan Dwiki dan Sruti akan mengundang tepuk tangan dari penonton Jazz Traffic 2017? Layak untuk dinanti