share :

Mengulang kesuksesan album Ayah yang dirilis pada tahun 1994, Indra Lesmana kembali mengeluarkan album dengan nuansa yang sama. Yakni untuk mengenang ayahnya yang juga seorang legenda musik Jazz Indonesia, Jack Lesmana. Judul album yang dirilis pada tahun 2016 lalu ini sengaja diambil dari nama mendiang ayahnya,  About Jack. Dalam menggarap album ini, Indra mengajak dua musisi dari Bali yaitu Sandy Winarta pada drum, dan Indra Gupta pada bass.  Kolaborasi trio yang sama-sama beraliran jazz ini mengusung nama Keytar Trio.

Indra mengakui, album ini ia buat seusai bermimpi mendiang ayahnya. "Inspirasinya berawal dari mimpi. Di mimpi itu saya bertemu ayah dan main musik bareng. Musik yang kami mainkan itu kemudian saya tulis”, ungkapnya. Pembuatan materi album Jack dikerjakan selama dua hari saja oleh Indra. Tak ketinggalan, Indra juga mengajak putri tercintanya Eva Celia untuk berduet pada lagu Embraceable You.

Berbagai panggung bergengsi di dalam dan luar negeri telah mereka cicipi. Seperti TP Jazz Weekend, Mostly Jazz Sanur, dan Tongtong Fair di Belanda. Penasaran bagaimana penampilan mereka? kita tunggu aksi panggungnya di pentas Jazz Traffict Festival 2017, di Surabaya. Update terus informasinya di website ini.