share :

Jazz Traffic 2017 jadi panggung pertama 3 drummer untuk menggebuk drum bersama. Mereka yaitu Gilang Ramadhan, Jeane Phialsa, dan Sandy Winarta. Ketiganya memiliki jam terbang tinggi dalam dunia musik Indonesia. Gilang Ramadhan adalah satu-satunya drummer di Indonesia yang disponsori oleh perusahaan simbal dari Amerika Serikat, Zildjian. Mei 2017 lalu bersama 100 musisi di Semarang, Gilang menabuh drum bersama memperingati HUT ke 470 Kota Semarang. 

Jeane Phialsa atau yang akrab dipanggil Alsa. Gadis imut kelahiran Depok ini sebelumnya menjadi drummer di beberapa band tanah air seperti DOT, Erwin Gutawa Orchestra, Fusion Stuff, dan Setia Band. Karir drummernya bermula sejak tahun 2001. Setelah itu, pada tahun 2004 Alsa menerima penghargaan Museum Rekor Indonesia sebagai drummer profesional termuda di usianya yang masih 11 tahun. 

Sandy Winarta kini berkarir bersama Indra Lesmana dan Indra Gupta membentuk trio bernama Indra Lesmana Keytar Trio. Sebelumnya Sandy telah bermain bersama World Peace Orchestra, Tony Monaco Trio, Maurice Brown, Oran Etkin (pemenang Grammy Award), Dwiki Dharmawan, Toninho Horta, Balawan Trio, Andy Suzuki, Steve Thornton dan Sadao Watanabe.